Monday, May 28, 2007

AISHITERU

AISHITERU

Gie....kerap kukirim kata 'Aishiteru'adakah kau mengerti tentangnya?kerap kudengar hanya suaramuadakah kau

mengerti tentang cemasku?walau dalam suaramu kudengar indah jiwamudalam suaramu kulihat manis

senyummuhanya dalam suaramu.aku ingin sekali menemuimu Gie,,,mengucap kata yang selama ini

kupendamaku ingin sekali menatap wajahmuhingga kau bisa merasakan hembusan nafasku.aku ingin dekat

denganmu Gie,,,,ingin dekat.sedekat aku dengan dirikuaku ingin menyatu bersamamusemata, karena aku

mencintaimu Gie,,,cinta pada pandangan pertamacinta yang tak kuasa kuhindaricinta yang menyunggingkan

senyum dibibirkusaat aku bisa menatap wajahmuakh, aku menyukaimu Gie..menyukaimu apa adanyabukan

karena mirip nikolas saputrawalau pertama kali jumpa, aku melihatmukarena kamu mirip nikolas saputratetapi

bukan karena ituaku menyukaimu dan mencintaimusemata karena cintaakh, Gie.......bagaimana aku harus

mengungkap rasa ini?apakah selamanya aku hanya bisa berdiam di sunyi sepiku?apakah selamanya aku hanya

bisa mentap indah wajahmu dari sisi gelapkuandai saja aku punya sedikit keberanianaku akan menemuimuaku

tidak lagi rahasiaaku ingin kau........

No comments: